Minggu, 17 Februari 2019

Jual Benang Operasi Murah

Selamat datang di Benang operasi Syarifuddiin
perkenalkan saya syarifuddin, distributor benang bedah/operasi. kali ini saya menawarkan benang bedah/ benang operasi anda. Saya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

kami khusus menjual benang bedah dengan berbagai macam merk dagang seperti: Ethicon, B-braun, Covidien, Romed, SMI dll

Dengan jenis produk didalamnya, seperti Catgut cromic, Catgut Plain, Slik atau Silkam, Vicril, Safil atau Polysorb, Prolene, Premlen, Surgipro, Ethilon, Dafilon dan produk2 lainnya masih banyak lagi dengan berbagai macam nomor pilihan sesuai dengan kebutuhan Bapak atau Ibu semua seperti untuk bedah kulit, bedah mata, untuk keperluan sunat, untuk melahirkan, untuk gigi, bedah kecantikan, untuk keperluan Dokter hewan dan lain-lain...













HARGA MURAH dan BARANG BERKUALITAS   

Untuk pemesanan benang bedah langsung hubungi Bpk. Syarifuddiin
M3 : 0857.3269.6221
Pengiriman
untuk pengiriman kami mengunakan jasa ekspedisi berikut :
1. JNE
2. POS INDONESIA
3. TIKI
4. wahana
Untuk pembayaran dapat di tranfer ke rekening dibawah ini:
BCA : Pipit Dyan K -  8220881491
Mandiri : Syarifuddiin - 140-00-1581315-8

dengan senang hati kami membantu anda
terimakasih.

1 komentar:

  1. Kepada Yth.

    Bapak/Ibu Pimpinan

    Perusahaan Distributor Alat Kesehatan

    Di tempat





    Dengan hormat,



    PT. Kairos Citra Medika mengucapkan selamat menyambut semester kedua tahun 2019. Marilah kita bersyukur atas segala sesuatu yang telah kita lalui di semester pertama tahun 2019, dan tetap optimis melangkah maju. Kiranya setiap benih yang telah kita tabur tidak menjadi sia-sia dan membawa kita semua pada kesuksesan di masa yang akan datang.



    PT. Kairos Citra Medika masih membuka peluang kerjasama eksklusif maupun non-eksklusif benang impor merk GLSORB dari Pine Sutures (Korea) untuk daerah pemasaran di seluruh Indonesia.
    Nama Produk : GLSORB Sutures
    Deskripsi Produk : Benang Bedah Sintetik Absorbable Braided Multi-Filamen dengan Jarum Stainless Steel
    Jenis Material Benang : Polyglycolide/L-lactide
    No. Registrasi : AKL 21603715811
    Produsen : Pine Sutures Co., Ltd. (KOREA)
    Kami telah melakukan trial benang GLSORB di banyak Rumah Sakit dengan dokter dari berbagai disiplin ilmu bedah dan mendapatkan feedback yang sangat memuaskan dari segi fleksibilitas handling, knot security yang baik, tensile strength dan absorption rate yang konsisten, dan trauma jaringan yang minimal. Untuk informasi produk dan spek lebih jelasnya, silakan lihat di brosur dan pricelist GLSORB terlampir. Kelengkapan dokumen produk, legalitas perusahaan, maupun data hasil trial dapat kami kirimkan apabila diminta.


    Kiranya dapat menjadi pertimbangan Bapak/Ibu Pimpinan untuk melengkapi profil produk benang di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Terima kasih.





    Hormat kami,

    PT. Kairos Citra Medika

    BalasHapus